Selasa, 12 Februari 2013

MAGIC DISC FISIKA


     MAGIC DISC PHYSICS ( FISIKA)
dirancang untuk memenuhi tuntutan kurikulum SMP dan SMA, dalam segi bentuk dan warnyanya hampir sama dengan magic disc english, hanya saja ..............



disamping gambar harrypother juga terdapat gambar-gambar tokoh ilmuan fisika yang sangat terkenal, ini semata hanya untuk menarik perhatian siswa secara emosional untuk lebih dekat dalam memahami mata pelajaran fisika. 
Dengan menggunakan Magic Disc Fisika siswa secara cepat dan akurat dapat memahami rumus-rumus fisika dasar, satuan, symbol dan penemu dari daya, gaya, energi, usaha, massa, tekanan, listrik dll serta analogi gerak translasi dan rotari dalam pelajaran Fisika pada umumnya hanya dengan memutar sambil bermain siswa akan mudah memahami fisika dasar. 
Berdasarkan pengalaman guru bidang study, mata pelajaran satu ini bukanlah mata pelajaran faforit siswa karena berhubungan dengan rumus-rumus yang sangat rumit, magic disc fisika hadir untuk menepis imej siswa yang rata-rata tidak menyukai mata pelajaran yang satu ini.

contoh :
Mencari informasi tentang MASSA JENIS.
Putar tanda panah ke arah massa jenis, maka akan terlihat di setiap lubang di permukaan disc keterangan tentang massa jenis yaitu;
simbol massa jenis : ρ ( rho )
rumus : ρ = m/v
satuan : kg/m3
penemu : - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar