Sabtu, 16 Februari 2013

MAGIC DISC ENGLISH ( BAHASA INGGRIS)


ENGLISH MAGIC DISC hadir membawa kemudahan belajar. Sejak TK sampai Kuliah, Bahasa Inggris selalu menjadi momok menakutkan bagi sebagian besar siswa. MENGAPA hampir rata-rata dari kita TIDAK mengerti dan paham sama sekali bahasa Inggris??? di bawah ini ni kalo pngen tau gambarnyaaa.....
 

  Padahal dengan 12 tahun masa belajar SEHARUSNYA mengerti dan paham dengan baik. Tapi kenyataannya malah sama sekali tidak paham dan sebagian siswa kita menghindari bertemu dengan pelajaran ini. Ironis sekali. Jawabanya adalah karena kita tidak pernah menemukan cara memahami dan belajar bahasa Inggris dengan mudah dan efektif.

ENGLISH MAGIC menjadikan belajar lebih efektif. Kita tahu dasar bahasa inggris yang sering diajarkan pada kita sejak di bangku SLTP adalah TENSES (Bentuk-bentuk waktu) dalam tata bahasa (Grammar) bahasa Inggris. Karena ini dasar utama pemahaman struktur bahasa Inggris tersebut. Namun justru ini yang paling membingungkan para siswa. Misal ada pertanyaan ujian pilihan ganda (multi-choice) seperti : I am...................a letter right now, bingung memilih jawaban 4 pilihan ini a.write b.writing c.wrote d.written. Mana yang benar…..? banyak pelajar yang bingung untuk sola sesederhana itu, bahkan sangat mengherankan sampai di bangku kuliah (universitas) masih banyak level mahasiswa yang juga belum mengerti pertanyaan paling mudah di dunia ini.WHY???
Dengan pendekatan struktural Tenses Praktis dan penerapan Kata Kerja Irregular New English learning Revolution) ENGLISH MAGIC merupakan pilihan yang paling ideal….
Cara pakai english magic :
1.      Putarlah bagian atas magic disc english, dan pilihlah kata kerja yang diinginkan dengan cara menempatkan jari telunjuk donald pada kata kerja tersebut.
2.      Secara otomatis kata kerja tersebut akan berubah bentuk ke dalam 5 bentuk tenses.
Selanjutnya cobalah untuk berlatih merangkai kalimat bahasa inggris dengan menerapkan kata kerja tersebut ke dalam rumus
 MUDAH BANGET KAAANN.......
cuma 10ribuan looooo......

2 komentar:

  1. Mba, mau beli media nya buat penelitian saya gimana caranya, tapi saya mau coba dstu dulu utk sample

    BalasHapus
  2. Mba, mau beli media nya buat penelitian saya gimana caranya, tapi saya mau coba dstu dulu utk sample

    BalasHapus